Pokemon Go 7 Tips

Pokemon Go
Pokemon Go

Pokemon Go

Pokemon Go adalah game berbasis teknologi bertema augmented reality yang tersedia gratis di perangkat iOS dan Android. Pemainnya bisa menciptakan avatar untuk menangkap, melatih, sampai mempertandingkan karakter Pokemon yang bertebaran di dalam game. Kurang lebih ada 151 karakter pokemon yang tersedia untuk dikoleksi dalam game tersebut.

Pokemon Go Tips

Pokemon Go
Pokemon Go

1. Gunakan sepatu yang nyaman.

Terdengar konyol bukan? Mengapa perlu memakai sepatu yang nyaman? Karena anda akan banyak berjalan dalam game ini. Anda akan menjelajahi lingkungan anda, taman, atau mall. Ingin menangkap banyak pokemon? Mulailah bergerak.

2. Jangan khawatirkan menangkap Pokemon yang sama.

Kapanpun anda menangkap Pokemon baru, anda mungkin akan menyadari bahwa anda juga akan mendapatkan candy dan stardust. Kedua item tersebut akan membantu menaikkan level karakter anda dan membuat karakter anda lebih kuat. Dengan candy yang cukup, anda juga dapat mengembangkan Pokemon anda menjadi lebih besar dan kuat. Duplikat Pokemon apapun yang anda kirim ke profesor menghasilkan candy untuk anda.

3. Telur-telur adalah cara yang bagus untuk menangkap Pokemon

Jika anda mengunjungi Poke Stop, anda akan mendapatkan bola untuk menangkap lebih banyak hewan atau telur. Para pemain dapat menempelkan telur di sebuah incubator dan melahirkan Pokemon mereka sendiri. Ketika telur sudah berada di dalam inkubator, yang anda butuhkan hanyalah anda harus berjalan untuk menyelesaikan prosesnya.

4. Incense dan Modul Lure adalah teman anda.

Incense menarik perhatian Pokemon ke area anda selama 30 menit. Jika anda melakukan perjalanan dan ingin menangkap Pokemon lebih banyak, hal itu adalah cara yang dianjurkan untuk dilakukan. Bahkan Modul Lure lebih baik dan menimbulkan efek yang sama di Poke Stop.

5. Sering-sering Nge-Charge Smartphone Anda.

Pokémon Go adalah aplikasi penyedot baterai. Hal ini sangat tidak mengherankan karena layar smartphone anda menyala setiap saat ketika bermain Pokemon Go. Jadi, seringlah melakukan charging atau membawa powerbank. 😀

6. Pentingnya cara melempar Poke Ball.

Ketika anda menangkap sebuah Pokemon, anda melemparkan Poke Ball dari bawah menuju arah Pokemon untuk menangkapnya. Semakin baik lemparannya, semakin banyak experience poin yang anda dapatkan. ebuah lingkaran hijau akan membesar dan mengecil ketika anda menahan tombol Poke Ball untuk dilempar. Semakin lebar lingkarannya, semakin besar peluang anda menangkap pokemon dalam Pokemon Go.

7. Perhatikan Keselamatan Anda

Ya, memang sangat menggiurkan untuk tetap melihat ke layar smartphone anda dalam pencarian Pokemon di permainan Pokemon Go. Sesekali perhatikanlah sekitar anda. Anda tidak ingin menabrak orang, jatuh, atau bahkan terpeleset dan mencelakakan orang lain bukan ? Karena, tentu saja, anda tidak akan berkesempatan mendapatkan Pikachu selama anda di dalam penjara. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*