Inilah Kondisi Antrian Tiket Final AFF 2016

Antrian Tiket Final AFF 2016 (Sumber : Viva.co.id)
Antrian Tiket Final AFF 2016 (Sumber : Viva.co.id)

Final AFF 2016

Laga Final AFF 2016 sudah memasuki babak final. Final AFF  2016 mempertemukan dua kekuatan sepakbola Asia Tenggara. Indonesia yang tidak diunggulkan dalam Piala AFF 2016 berhasil melaju ke babak final dengan menantang tim unggulan Thailand.

Antrian Tiket Final AFF 2016 (Sumber : Viva.co.id)
Antrian Tiket Final AFF 2016 (Sumber : Viva.co.id)

Indonesia yang mengejar trofi AFF pertamanya didukung oleh puluhan ribu supporter setia yang tentu saja ingin memberikan semangat kepada Boaz Salossa dkk. Tak pelak, antrian tiket pertandingan final leg pertama yang sedianya akan digelar pada 14 Desember 2016 di Stadion Pakansari ini sangat padat.

Bahkan, seperti dilansir viva.co.id, antrian tiket final Piala AFF Leg 1 cenderung kacau. Masih diberitakan oleh viva.coid, dari kesaksian salah seorang pengantre, Abdul Yazid, ada sekitar 20 orang lebih yang tumbang. Bahkan, tiga di antaranya hampir tewas karena sempat terinjak-injak.

“Sangat kacau, beberapa orang bertumpuk dan pingsan. Ada wanita yang harus diberikan bantuan oksigen,” kata Yazid.

“Saya menolong beberapa dari mereka. Sekitar 20 orang lebih pingsan dibawa dengan ambulans dan beberapa dirawat di dalam ruang perawatan Makostrad,” lanjut dia.

Hal seperti ini sangatlah disayangkan. Tentunya harapan ada pada PSSI sebagai pengelola tiket final agar lebih profesional dalam mengelola antrian tiket sehingga meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan misalnya jatuhnya korban jiwa dalam antrian tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*