Sejarah Dunia Yang Disembunyikan (E-Book)

Buku Sejarah Dunia Yang Disembunyikan
Buku Sejarah Dunia Yang Disembunyikan

Tentang Buku Sejarah Dunia Yang Disembunyikan

Banyak orang mengatakan bahwa sejarah ditulis oleh para pemenang. Hal ini sama sekali tak mengejutkan alias wajar belaka. Namun, bagaimana bila sejarah—atau segala hal yang kita yakini selama ini sebagai sejarah—ditulis oleh orang yang tidak benar? Bagaimana jika seluruh hal yang sudah kita ketahui hanya cuplikan dari sesuatu hal yang salah tersebut ?

Buku Sejarah Dunia Yang Disembunyikan

Di dalam buku kontroversial yang cukup terkenal tersebut, Jonathan Black menganalisa secara tajam investigasinya yang cemerlang tentang misteri dari sejarah dunia. Dimulai dari mitologi Yunani, zaman Mesir kuno, hingga cerita rakyat Yahudi, dari mulai kultus Kristiani hingga Freemason, dari Karel Agung hingga Don Quixote, dari George Washington hingga Hitler, dan juga dari pewahyuan Muhammad sampai legenda Seribu Satu Malam, Jonathan mampu menyajikan bahwa cerita dan wawasan sejarah yang sudah ada perlu diinvestigasi kembali secara mendalam. Dengan banyaknya pengetahuan tentang sejarah dunia selama 3.000 tahun lebih, dia mampu membuka tabir banyak rahasia besar yang sejauh ini disembunyikan.

Buku tersebut akan menjadikan Anda bertanya kembali segala hal yang telah anda ketahui maupun diajarkan kepada Anda. Dan berbagai wawasan baru yang diceritakan sang penulis benar-benar akan membuat wawasan anda terbuka dan tercerahkan kembali.

Baca Juga : Rich Dad Poor Dad

Review Buku Sejarah Dunia Yang Disembunyikan

Colin WilsonDaily Mail

“Saya bisa mengatakan tanpa berlebihan bahwa buku inilah yang terbaik, juga tulisan tentang tradisi esoteris Barat yang paling mudah diperoleh yang telah saya baca dalam berpuluh tahun … Adikarya yang ilmiah dan imajinatif.”

Robert LomasThe Square

“Sentuhan cahaya pada rahasia-rahasia gelap … ditulis dengan cara mengasyikkan dan memikat.”

Download E-book disini : Sejarah Dunia Yang Disembunyikan (e-book)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.