E-Book : Fatimah Az-Zahra (Kerinduan Dari Karbala)

E-Book : Fatimah Az-Zahra
E-Book : Fatimah Az-Zahra

E-Book : Fatimah Az-Zahra

E-Book : Fatimah Az-Zahra. Seorang penyair mati – matian mengisahkannya selama 40 hari di depan orang banyak di sebuah alun – alun Karbala. Hukuman telah menantinya karena mengaku – ngaku sebagai pengarang
Diwan az – Zahra yang terkenal.

Dari sinilah semua kisah ini bermula…

Semuanya berawal dari kerinduan. Kerinduan terhadap sebuah sosok yang luar biasa. Salah satu dari 4 wanita yang dijanjikan surga. Yang kehidupannya sangat bersahaja. Yang gerak – geriknya membuat cemburu semua wanita. Yang tingkah lakunya dipuja semua manusia. Yang menjadi belahan jiwa ayahandanya.

Dialah Fatimah az – Zahra… Sumber keindahan, kebanggaan, dan tanda pengenal yang telah dibentuk Rasullah saw. dengan keindahan Alquran dan kemuliaan akhlak ayahandanya.

Berhasilkah si penyair menyelesaikan 40 kisah kerinduannya kepada Fatimah az – Zahra atau malah akan mendapatkan hukuman?

E-Book : Fatimah Az-Zahra
E-Book : Fatimah Az-Zahra

“Duhai Putriku! Aku ingin menikahkanmu dengan seorang yang paling tinggi ilmunya, paling mulia akhlaknya, dan paling awal menerima islam di antara orang – orang yang melamarmu” – halaman 232.

“Saat Rasullah berdoa, bintang – bintang pun terjaga dari napasnya, siap siaga sembari memerhatikannya. Remang – remang cahayadi waktu subuh, terik matahari di waktu siang, keheningan di waktu asar dan menjelang malam, doa dan ibadah di waktu isya dan tengah malam. Semuanya disertai dengan permohonan agar hujan segera turun.” halaman 349.

“Orang – orang menyebut Fatimah az – Zahra dengan sebutan “putri dari Sang ayahanda”. Seorang yang bercahaya bagaikan bintang, tidak pernah padam dalam keadaan seperti apa pun. Keberaniannya bagaikan lautan, meluap – luap dengan kencang”. Halaman 150.

Didalam judul buku ini menyebutkan Karbala. Karbala merupakan sebuah kota di Iraq di kota ini lah mulai konfliknya, dan asal dari cerita yang lain, bisa diartikan kalau Karbala ini sumber dari cerita – cerita yang lain yang bermuara ke Fatimah, perjuangan Rasullah, dan juga ada cerita dari penyair Zebun, meskipun menurut pendapatku alur ceritanya lamabat ya. Tapi, untuk pencipta deskripsi dan diksi, novel ini harus jadi koleksi kamu. Untuk hasil terjemahannya, luwes, mudah dipahami, dan romantis, karena syair – syairnya tersampaikan untuk pembaca.

Beli buku silahkan ke : https://www.togamas.com/detail-buku-5041

Download E-Book : http://optitopt.com/oBe

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.