Tutorial FL Studio Untuk Pemula (E-book)

Tutorial FL Studio Untuk Pemula
Tutorial FL Studio Untuk Pemula

Tutorial FL Studio Untuk Pemula

Tutorial FL Studio Untuk Pemula, buku ini berisi tentang panduan lengkap dan praktis tentang software fruity loop bagi pemula. Fruity Loop adalah software yang dapat kita gunakan untuk membuat lagu, merekam, dan mencampur dengan fitur yang lengkap.

Beberapa puluh tahun yang lalu, membuat, merekam, meng-edit, dan me- mixing lagu hanya bisa dilakukan oleh orang yang mempunyai dana yang cukup. Ini merupakan masalah bagi para musisi yang mempunyai talenta atau bakat yang bagus, bahkan bisa menyaingi musisi yang hanya mempunyai dana saja. Hal ini menyebabkan para musisi yang minim dana tidak bisa bahkan terhalang bakatnya atau inspirasinya untuk membuat sebuah karya (musik).

Tutorial FL Studio Untuk Pemula
Tutorial FL Studio Untuk Pemula

Namun pada zaman globalisasi sekarang ini teknologi semakin berkembang, banyak hal yang semakin instan dan mudah. Termasuk dengan software audio yang akan kami jelaskan di buku ini. Di dunia software audio sangat banyak, tetapi disini saya hanya akan menjelaskan software audio bernama FL Studio. FL Studio ini sangat user friendly, sehingga bagi para teman-teman yang baru mengenal software ini sangat mudah untuk memahaminya.

Baca Juga : E-book Moodle Untuk E-Learning

Fruity Loops adalah sebuah perangkat lunak produksi musik dan audio yang komplit dan familiar di kalangan penggemar musik digital. Dengan pengembangan software lebih dari 10 tahun dan berkesinambungan juga terfokus. Perangkat lunak ini mempunyai interface yang sangat bersahabat bagi pengguna dan sangat mudah untuk dipelajari bagi user pemula.

Fruity Loops Studio merupakan gabungan dari fitur lengkap, arsitektur, dan kemampuannya dalam merekam audio dan memproduksi musik, mixing, menyusun notasi sehingga tercipta sebuah musik berkualitas yang profesional. Filosofi FL Studio merupakan kreatifitas yang bebas, FL Studio mendukung beberapa format audio yang cukup banyak seperti MP3, WAV, REX, OGG, dll.

Dengan menggunakan Fruity Loops Studio, maka diri kita dapat menjadi seorang produser musik. Hal ini disebabkan dalam Fruity Loops Studio terdapat alat musik digital yang dapat kita gunakan dan kita rekam layaknya berada di dalam sebuah studio rekaman asli ketika menciptakan sebuah lagu. Dengan menggunakan FL Studio kita juga dapat menciptakan lagu.

Download e-booknya disini : http://pladollmo.com/33ZC

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.