10 Koin Kripto Metaverse Potensial Di Tahun 2022




10 Koin Kripto Metaverse Potensial Di Tahun 2022

10 Koin Kripto Metaverse Potensial Di Tahun 2022. Koin kripto Metaverse telah mengalami kenaikan harga yang signifikan pada Q4 2021. Meskipun pasar kripto sedang berjuang saat ini, koin kripto Metaverse memegang dukungan dengan baik, dengan beberapa mendapatkan lebih dari 1000% dalam 24 jam terakhir. Artikel ini membahas sepuluh koin kripto Metaverse teratas pilihan kami yang dapat meledak pada tahun 2022, diurutkan berdasarkan kapitalisasi pasar saat ini, terendah hingga tertinggi.

DISCLAIMER : NOT A FINANCIAL ADVICE. TRADE AT YOUR OWN RISK

1. VERASITY (VRA)

Diluncurkan pada tahun 2019, Verasity memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token VRA dengan melihat video dengan protokol Proof-of-View (PoV) miliknya. Jaringan Verasity memastikan bahwa lalu lintas bersifat organik, meningkatkan pendapatan iklan untuk penerbit.

Verasity mencakup tiga produk utama, VeraViews, VeraWallet, dan VeraEsports. VeraViews adalah solusi tumpukan iklan ujung ke ujung yang menggabungkan aspek transparansi dan akuntabilitas dengan protokol bukti tampilan VRA. VeraWallet adalah dompet mata uang digital untuk orang-orang yang menyukai Esports dan NFT. Tujuan VeraEsports adalah untuk mempercepat evolusi Esports dengan blockchain. Anda dapat membeli VRA di Uniswap, Bittrex, KuCoin, dan lainnya.

2. Efinity (EFI)

Diluncurkan pada Agustus 2021, Efinity adalah blockchain generasi berikutnya yang dibangun dari bawah ke atas untuk NFT dan Metaverse. EFI adalah paratoken pertama di jaringan Efinity, yang dikembangkan oleh tim Enjin. Tujuan Efinity adalah untuk bertindak sebagai jalan raya NFT, bukan sebagai blockchain tradisional.

Biaya transaksi di Efinity dirancang untuk tetap berada di latar belakang, sebagian besar tidak terlihat oleh pengguna. Enjin bekerja dengan yayasan Web3 untuk membangun Efinity di Polkadot. Blockchain Efinity adalah parachain di jaringan Polkadot, yang memungkinkan Efinity memiliki kerangka ekonomi independen.Anda dapat membeli EFI di Poloniex, OKEx, Crypto.com, Uniswap, dan banyak lagi.

3. Alien Worlds (TLM)

Diluncurkan pada Desember 2020, salah satu proyek yang paling diremehkan dalam daftar ini yang kemungkinan besar akan meledak pada tahun 2022 adalah Alien Worlds, game paling populer di blockchain WAX. Alien Worlds adalah game NFT dalam browser play-to-earn yang memberi penghargaan kepada pengguna dengan Trillium.

Pemain dapat menambang berbagai planet dan mendapatkan TLM dengan menambang dengan alat mereka. Pengguna dapat membeli alat yang lebih baik untuk daya penambangan yang lebih tinggi. Pemain dapat menggunakan tiga NFT penambangan dan membuat berbagai bangunan ekstraksi Trillium.
Pengguna juga dapat menyewa pesawat ruang angkasa dengan TLM mereka dan mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan misi.

Setiap misi mengharuskan pemain untuk mempertaruhkan sejumlah TLM untuk periode antara 1-12 minggu. Pengguna dihargai dengan NFT langka, epik, dan legendaris bersama dengan TLM untuk menyelesaikan misi. Anda dapat membeli TLM di Binance, KuCoin, Bittrex, PancakeSwap, dan banyak lagi.

4. Wilder World (WILD)

Wilder World adalah Metaverse berbasis Ethereum yang dibuat dengan Unreal Engine 5. Metaverse Wilder World masih dalam pengembangan tetapi akan memungkinkan pengguna untuk membeli berbagai mobil, sepatu kets, bangunan, dan banyak lagi.

Selain itu, misi Wilder World adalah menjadi pasar NFT pertama yang benar-benar terdesentralisasi, likuid, dan dipimpin oleh komunitas. WILD adalah token asli ekosistem Wilder World dan berinteraksi dengan pasar mereka dan mengatur Wilder DAO.

Pengguna saat ini dapat memeriksa pasar Wilder World dan menawar berbagai koleksi NFT. Saat menulis, Wilder World memiliki lebih dari 5.900 item di pasar NFT dengan lebih dari 1.900 pemilik.
Anda dapat membeli WILD di KuCoin, Uniswap, dan lainnya.

5. Star Atlas (ATLAS)

Diluncurkan pada September 2021, Star Atlas adalah metaverse virtual yang dibangun di atas Solana. Ini menampilkan permainan strategi dan eksplorasi ruang angkasa dan saat ini merupakan salah satu game Metaverse paling hyped di crypto.

Pemain dapat memiliki rumah dan membangun kekayaan mereka di luar angkasa. Ekosistem Star Atlas juga memungkinkan pengguna untuk menaklukkan dan menjelajahi berbagai bintang dan planet di alam semestanya.

Saat ini, pengguna saat ini dapat memeriksa pasar Star Atlas dengan menghubungkan ke dApp di situs web mereka. Ada banyak kapal, struktur, sumber daya, dan barang koleksi yang saat ini tersedia di pasaran.

Perlu diingat bahwa harga sangat tinggi, dengan beberapa kapal dengan harga lebih dari $100.000. Selain itu, penjualan untuk struktur direncanakan untuk Q2 2022 dan saat ini tidak tersedia.
Anda dapat membeli ATLAS di FTX, Raydium, dan lainnya.

6. Yield Guild Games (YGG)

Awalnya diluncurkan pada Desember 2020, Yield Guild Games adalah platform Organisasi Otonom Terdesentralisasi (DAO) untuk ekonomi kripto. Yield Guild Games menyatukan pemain untuk mendapatkan uang nyata dari bermain game NFT play-to-earn berbasis blockchain seperti Axie Infinity, The Sandbox, League of Kingdoms, dan banyak lagi.

YGG adalah token ERC-20 yang mendukung DAO dan ekosistem platform. Pengguna saat ini dapat mencetak lencana YGG mereka melalui dApp mereka untuk memulai petualangan mereka dan bergabung dengan guild game.

Lencana serikat adalah kunci Anda ke YGG Metaverse. Saat ini, biayanya sekitar $ 120 untuk mencetak lencana, dengan semua ETH digunakan untuk biaya Gas.
Anda dapat membeli YGG dari Binance, KuCoin, Crypto.com, dan lainnya.

7. Chromia (CHR)

Diluncurkan pada Mei 2019, Chromia adalah platform blockchain yang memudahkan orang untuk membangun Apps di dunia nyata. Ini memiliki arsitektur unik yang cocok dengan Mesin Virtual Ethereum dan memungkinkan pengembang untuk membuat kode aplikasi lebih cepat.

Blockchain Chromia mencakup beberapa game yang sukses, termasuk My Neighbor Alice (ALICE), game berbasis blockchain play-to-earn dengan kapitalisasi pasar $337M. Selain itu, Chromia juga memiliki fitur Mines of Dalarnia (DAR), yang memiliki kapitalisasi pasar $201 juta.
Anda dapat membeli Chromia di Binance, KuCoin, PancakeSwap, Crypto.com, dan banyak lagi.

8. Ceek VR (CEEK)

Diluncurkan pada tahun 2018, CEEK VR ingin menjadi masa depan streaming dan penerbitan musik. Ini termasuk headset VR/AR yang dipatenkan yang saat ini tersedia di pengecer besar seperti BestBuy dan Target. CEEK VR juga menampilkan token CEEK, crypto ERC-20 asli di platform.
CEEK VR bermitra dengan artis besar seperti Lady Gaga, Demi Lovato, dan banyak lagi, untuk menghadirkan konser virtual kepada massa. Pengguna dapat menikmati pertunjukan dari selebriti terkenal di lingkungan virtual CEEK dan panggung VR.
Anda dapat membeli CEEK di PancakeSwap, Bancor Network, dan banyak lagi.

9. Metahero (HERO)

Diluncurkan pada Juni 2021, Metahero menggambarkan dirinya sebagai pintu gerbang ke Metaverse. Metahero sedang membangun Metaverse generasi berikutnya yang memungkinkan pengguna memindai diri mereka sendiri dan objek dunia nyata lainnya untuk membuat salinan sempurna dari mereka di dunia digital.
Metahero telah bermitra dengan Wolf Digital World (WDW) untuk mencapai visinya. WDW adalah penemu teknologi pemodelan 3D 16k yang digunakan oleh CD Projekt, tim di balik Cyberpunk 2077.
Token HERO adalah mata uang asli untuk ekosistem Metahero yang hidup di Binance Smart Chain.
Anda dapat membeli HERO di KuCoin, PancakeSwap, dan banyak lagi.

10. IoTeX (IOTX)

Diluncurkan pada April 2019, IoTeX adalah blockchain yang berfokus pada privasi dan skalabel yang dibuat untuk Internet of Things (IoT). Token aslinya IOTX memberi daya pada jaringan dan berjalan di rantai IoTeX.
IoTeX menampilkan dompet IoPay Web3.0, pintu gerbang ke IOTX Metaverse. Pengguna dapat mengunduh aplikasi di perangkat Android dan iOS dan melihat berbagai aplikasi di platform.
Ekosistem IoTeX mencakup dompet, pertukaran, dan proyek Metaverse mengagumkan lainnya. Salah satu favorit saya adalah StarCrazy – permainan NFT Metaverse play-to-earn yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan Game Fantasy Tokens (GFT) dengan mengintai Bintang.
Anda dapat membeli IOTX di Coinbase, Binance, KuCoin, Crypto.com, PancakeSwap, Uniswap, dan banyak lagi.

SUMBER




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.