Binance Dukung Tokocrypto Untuk Go Public




Binance Dukung Tokocrypto Untuk Go Public

Binance Dukung Tokocrypto Untuk Go Public. Exchange crypto Indonesia yang didukung Binance, Tokocrypto, ingin go public dalam dua hingga tiga tahun ke depan. CEO Tokocrypto Pang Xue Kai mengatakan kepada DealStreetAsia milik Nikkei bahwa operator pertukaran sudah menguntungkan, tetapi sebelum listing publik, itu harus menguntungkan setidaknya selama lebih dari dua tahun. Jadi, penawaran umum perdana atau IPO masih dua hingga tiga tahun ke depan, kata Kai.

Sementara itu, Tokocrypto bertujuan untuk mengembangkan bisnisnya, memperluas operasinya ke lebih banyak wilayah di Indonesia dan menjadikan crypto mainstream di negara ini, kata Kai. Binance mengakuisisi saham pengendali di Tokocrypto tahun lalu.

Tokocrypto didirikan pada tahun 2018 dan diatur oleh regulator perdagangan berjangka komoditas Indonesia, Bappebti. Awal tahun ini, Tokocrypto meluncurkan penawaran tokennya melalui Binance dan mengumpulkan $7,5 juta dengan menerbitkan TKO token aslinya seharga $0,10, menurut pelacak Cryptorank. Satu TKO saat ini dihargai sekitar $2, menurut CoinGecko.

Dalam berita terpisah, pertukaran crypto milik Digital Currency Group Luno juga dilaporkan ingin masuk ke Indonesia. “Dua orang yang mengetahui perkembangan ini” mengatakan kepada DealStreetAsia bahwa Luno sedang dalam pembicaraan tahap awal dengan konglomerat Lippo Group untuk mendirikan usaha patungan untuk memulai operasi di negara tersebut.

Luno saat ini berbasis di London dan memiliki kehadiran regional di Singapura dan Cape Town, Afrika Selatan. Perdagangan cryptocurrency legal di Indonesia, meskipun dilarang sebagai metode pembayaran di negara ini. Pemerintah Indonesia baru-baru ini mengatakan bahwa mereka juga berencana untuk mengenakan pajak atas keuntungan dari perdagangan kripto.

Sumber : The Block Crypto




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.