Cara Mendaftar untuk Overwatch 2 Beta




Cara Mendaftar untuk Overwatch 2 Beta
Cara Mendaftar untuk Overwatch 2 Beta

Cara Mendaftar untuk Overwatch 2 Beta

Cara Mendaftar untuk Overwatch 2 Beta. Overwatch mengambil seluruh genre penembak multipemain pada rilis aslinya pada tahun 2016. Pertumbuhannya sangat cepat di antara pemain kasual dan kompetitif karena sifatnya yang menyenangkan namun kompetitif, yang juga membantu menciptakan seluruh liga eSports di sekitar game. Tetapi konten baru dan perubahan keseimbangan terhenti total karena perjuangan internal tim di departemen dan banyak tuduhan mengejutkan mengenai pelanggaran seksual dan pelecehan di antara banyak hal.

Sekarang di bawah kepemimpinan yang benar-benar baru dan setelah bertahun-tahun kerahasiaan dan penundaan, Blizzard baru-baru ini mengkonfirmasi melalui pembaruan dev resmi bahwa beberapa tes beta untuk Overwatch 2 akan berlangsung sepanjang tahun, pada tahun 2022. Di bawah ini adalah semua yang perlu Anda pelajari tentang Pengawasan 2.

Apa itu Overwatch 2 dan apa saja yang termasuk di dalamnya?

Pertama kali diumumkan di BlizzCon 2019, Overwatch 2 adalah sekuel mandiri dari penembak pahlawan kompetitif multipemain pemenang penghargaan tahun 2016, Overwatch dari Blizzard Entertainment. Setelah beberapa penundaan dan hampir tidak ada pembaruan konten atau keseimbangan ke inti Overwatch, para pengembang telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa Overwatch 2 akan mengadakan pengujian beta tertutup mulai dari 26 April 2022.

Overwatch 2 sepenuhnya berevolusi dari pendahulunya baik dalam tampilan fisik maupun perspektif gameplay. Ini benar-benar mengubah permainan dengan memperkenalkan lingkungan yang jauh lebih dinamis untuk pertempuran skala besar yang memilukan bersama dengan pengerjaan ulang penuh dari seluruh pemeran pahlawan, peta baru, mode permainan baru, pahlawan baru, sistem suara yang sama sekali baru, dan sistem ping yang memungkinkan lebih banyak kerja tim dan sinergi antar pemain dan lebih banyak konten dan perubahan keseimbangan.

Bagaimana cara mendaftar Overwatch 2 beta?

Sementara Blizzard juga telah menunjukkan minat untuk memasukkan semua platform lain dalam pengujian beta di masa mendatang, beta tertutup pertama dari Overwatch 2 tidak akan tersedia di konsol dan akan sangat terbatas pada PC berbasis Windows saja.

Penguji beta akan dipilih berdasarkan berbagai faktor seperti wilayah Anda, tanggal pendaftaran, spesifikasi PC, dll. Setelah seleksi untuk beta tertutup, Blizzard akan memberi tahu Anda dengan mengirimkan tautan undangan melalui alamat email terdaftar Anda.

Untuk ikut serta dalam uji beta dekat yang akan datang, pertama-tama Anda harus mengunjungi tautan ini dan masuk dengan akun Battle.net Anda. Setelah masuk, klik tombol ‘Opt-In Now’ dan kemudian klik tombol besar di bagian bawah halaman — ‘Sign Up Now’. Setelah pendaftaran berhasil, itu akan menampilkan pesan ‘Terima kasih telah mendaftar’.

Persyaratan Sistem Overwatch 2

MINIMUM (TARGETING 30FPS)RECOMMENDED (TARGETING 60FPS ON MEDIUM SETTINGS)
Windows 7 / Windows 8 / Windows 10 64–bitWindows 10 64-bit
CPU: Intel Core i3 or AMD Phenom X3 8650CPU: Intel Core i7 or AMD Ryzen 5
GPU: Nvidia GeForce GTX 600 series or AMD Radeon HD 7000 seriesGPU: Nvidia GeForce GTX 1060 or AMD R9 380
Memory: 6GB RAMMemory: 8GB RAM
Storage: 50GBStorage: 50GB

Akankah Overwatch 2 menjadi Free-to-play?

Karena Overwatch 2 adalah game yang benar-benar baru dan akan menampilkan mode PVP atau pengalaman Multiplayer Online Kompetitif (Mirip dengan Overwatch 1) serta mode PVE atau mode cerita Co-op, biayanya $39,99 untuk pemilik PC dan Switch, dan $59,99 untuk pemilik Playstation dan Xbox. Namun, bagian PVP dari Overwatch 2 akan menjadi Upgrade gratis untuk siapa saja yang memiliki Overwatch 1, dan konten PVE akan datang sebagai tambahan opsional berbayar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.