Ukraina Membuka Donasi Dogecoin Ditengah Invasi Rusia




Ukraina Membuka Donasi Dogecoin Ditengah Invasi Rusia

Ukraina Membuka Donasi Dogecoin Ditengah Invasi Rusia. Ukraina sekarang menerima sumbangan Dogecoin, menurut Wakil Perdana Menteri Mykhailo Fedorov.
“Sekarang bahkan meme dapat mendukung tentara kita dan menyelamatkan nyawa dari penjajah Rusia,” cuit Fedorov.
@dogecoin melebihi nilai rubel Rusia.

Kami mulai menerima donasi dalam bentuk koin meme. Sekarang bahkan meme dapat mendukung tentara kita dan menyelamatkan nyawa dari penjajah Rusia. Pemilik $DOGE dunia, @elonmusk, @BillyM2k, ayo lakukan. Dompet $DOGE resmi: DS76K9uJJzQjCFvAbpPGtFerp1qkJoeLwL
— Mykhailo Fedorov (@FedorovMykhailo) 2 Maret 2022

Baca Juga : Influencer Asal Afrika Ini Luncurkan NFT

Ini adalah langkah terkait cryptocurrency terbaru atas nama pemerintah Ukraina untuk mengumpulkan dana di tengah invasi Rusia.
Pekan lalu, akun Twitter resmi pemerintah membagikan alamat Bitcoin dan Ethereum ketika mengumumkan Ukraina sekarang “menerima sumbangan cryptocurrency.” Menurut catatan blockchain, Ukraina telah mengumpulkan lebih dari $20 juta Bitcoin dan Ethereum yang digabungkan hingga saat ini.
Negara ini juga menerima sumbangan Polkadot.

Pemerintah men-tweet pengumuman ini hanya satu hari yang lalu, dengan mengatakan, “rakyat Ukraina berterima kasih atas dukungan dan sumbangan dari komunitas kripto global saat kami melindungi kebebasan kami.”
Sebuah airdrop juga telah diumumkan pada 3 Maret 2022, pukul 6 sore waktu Kyiv.
Menurut perusahaan analitik blockchain Elliptic, negara tersebut telah mengumpulkan total lebih dari $35 juta dalam berbagai cryptocurrency.

Sumber : Decrypt




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.