Cara Menggunakan Text to Speech di TikTok




Cara Menggunakan Text to Speech di TikTok

Cara Menggunakan Text to Speech di TikTok. Biarkan lebih banyak orang menikmati video Anda. Untuk membantu mereka yang memiliki gangguan penglihatan, Anda dapat menggunakan fitur teks ke ucapan (text to speech) di video TikTok Anda. Orang-orang dapat mendengar teks yang Anda tambahkan sekali di awal video, dan Anda dapat memilih opsi suara yang berbeda.

Jika Anda ingin mencoba fitur tersebut, berikut cara menggunakan text to speech di TikTok menggunakan ponsel atau tablet Anda.

Tiktok

Fitur Text to Speech Tiktok

Menambahkan teks ke ucapan ke video Anda mudah dilakukan di aplikasi TikTok di Android, iPhone, dan iPad. Anda dapat menambahkan teks ke ucapan ke draf video yang Anda simpan dengan cara yang sama.

Baca Juga : Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Teks ke ucapan untuk video Anda diucapkan di awal klip Anda. Namun, kotak teks tetap ada. Opsional, Anda dapat mengatur durasi untuk jumlah waktu kotak teks ditampilkan.

Untuk mengedit teks yang Anda masukkan, ketuk kotak teks dan pilih Edit di menu pop-up. Buat perubahan Anda atau masukkan teks baru dan pilih Selesai. Teks yang diucapkan diperbarui secara otomatis.

Jika Anda menerapkan text to speech ke video Anda seperti yang dijelaskan di atas dan berubah pikiran, Anda dapat menghapusnya sebelum memposting video Anda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.