Cara Download Video Playlist Youtube Terbaru




televzr apps
televzr apps
Cara Download Video Playlist Youtube Terbaru

Cara Download Video Playlist Youtube Terbaru. Youtube merupakan platform yang sangat populer untuk berbagi konten media. Para pembuat konten biasanya memproduksi berbagai macam hal yang dapat dinikmati di youtube. Beberapa konten mereka adalah musik, vlog, animasi, tutorial, dll. Bahkan yang populer setahun belakangan ini adalah konten podcast yang menjamur di youtube.

Bagi konten kreator, youtube merupakan pundi-pundi penghasilannya. Dengan banyaknya subscriber di channel youtube mereka, dan juga view di konten-konten yang telah mereka produksi, para konten kreator mendapatkan penghasilan dari google adsense.

Nah, oleh karena itu saya tetap menyarankan untuk menikmati konten-konten mereka di platform youtube sehingga para konten kreator ini tetap mendapatkan penghasilan dengan jumlah tayangan konten mereka yang ditonton oleh para penikmat konten mereka.

Namun demikian, ada beberapa kondisi yang menyebabkan akses ke youtube bisa jadi sangat terbatas. Misalnya, ketika mengemudi dan ingin mendengarkan musik atau podcast konten kreator favorit maka akan sangat terkendala. Memang sih, ada beberapa head unit mobil yang sudah support android dan bisa mengakses youtube secara langsung. Akan tetapi, head unit konvensional masih jauh lebih banyak lagi.

Televzr Apps
Televzr Apps

Solusi dari permasalahan tersebut adalah dengan mendownload video dari youtube dan menikmatinya di head unit mobil ketika menyetir atau bepergian jauh. Cara untuk mendownload video atau playlist di youtube bisa dilakukan dengan rekomendasi 2 cara dari saya yaitu menginstall software dan secara online.

Menginstall Software

Ada sebuah software yang menurut saya sangat powerful untuk mendownload video dan bahkan playlist youtube yaitu Televzr. Televzr ada versi free dan pro. Untuk mengunduh 4k video, anda harus menggunakan yang versi pro. Tapi, bagi sebagian besar head unit mobil, versi free juga sudah cukup kok. Karena sudah bisa sampai resolusi 720p. Untuk download Televzr, silahkan ke link berikut ini : http://blaleela.com/3Dh1

Download Secara Online

Nah, cara yang kedua adalah mendownload secara online. Mungkin sudah banyak website yang menyediakan fasilitas download youtube secara online, tapi tidak semua web tersebut bisa mendownload playlist secara langsung alias anda harus mendownload video youtube tersebut satu persatu. Sangat merepotkan. Nah, bagi yang suka langkah praktis dengan mendownload playlist video youtube, silahkan langsung saja meluncur ke website ini : http://blaleela.com/3Dt3

Demikian tips dan trik yang bisa saya bagikan tentang cara mengunduh playlist video youtube. Sekali lagi saya sangat menyarankan agar anda tetap menonton video dari para konten kreator favorit anda di platform youtube tersebut agar konten kreator terus semangat dalam berkarya.

Ciao!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.