Citibank Siap Mengadopsi Bitcoin




Citibank
Citibank

Citibank Siap Mengadopsi Bitcoin

Citibank Siap Mengadopsi Bitcoin. Setidaknya hal tersebut telah disampaikan oleh Kepala Valuta Asing Global Citigrup, Itay Tuchman, kepada Financial Times. Namun demikian, Itay Tuchman mengklaim tidak akan terburu-buru dalam mengadopsi dan berkomitmen terkait dengan cryptocurrency tersebut. Citigroup sedang mengkaji apakah akan menawarkan klien mereka sebuah layanan terkait dengan cryptocurrency.

Citigroup sendiri mempertimbangkan sebuah layanan peluncuran perdagangan crypto, pembiayaan, dan layanan penjagaan setelah perusahaan raksasa keuangan tersebut membaca pergerakan pasar dan “lonjakan minat dari klien” terkait dengan cryptocurrency.

Citibank
Citibank

Dengan adanya lonjakan minat dari klien tersebut, nampaknya kini Citigroup berpikir bahwa adopsi cryptocurrency menjadi hal yang tidak bisa dipungkiri bagi bank-bank besar. Itay Tuchman sendiri menyadari bahwa perusahaannya tersebut telah menyaksikan apa yang olehnya kemudian disebut sebagai pertumbuhan bunga “sangat cepat” dalam Bitcoin.

Beberapa minat tersebut telah menjelma menjadi sebuah bentuk “penelitan”, sementara itu beberapa klien menyebutkan bahwa mereka ingin melakukan perdagangan berbagai koin melalui bank untuk membiayai kesepakatan dengan pemegang mata uang cryptocurrency.

Cryptocurrency sendiri berkembang dengan sangat pesat dengan dimulainya beberapa perusahaan mulai mengadopsi pembayaran bahkan memiliki aset kripto. Aset kripto tersebut juga sudah mulai dicatatkan di pembukuan perusahaan dan dilaporkan sebagai aset kekayaan. Dengan demikian, niscaya cryptocurrency memiliki masa depan yang semakin cerah.

SUMBER : Cryptonews




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.