Crypto.com Menjadi Sponsor Coppa Italia 2021




crypto.com
crypto.com

Crypto.com Menjadi Sponsor Coppa Italia

Crypto.com Menjadi Sponsor Coppa Italia 2021. Pada 6 Mei 2021, sejarah baru di dunia sepakbola telah terukir. Hal ini dikarenakan Lega Seri A atau Liga Italia telah bekerjasama dengan Crypto.com dalam perhelatan Final Coppa Italia 2021. Kesepakatan kemitraan tersebut telah dicapai dalam perhelatan Final Coppa Italia yang rencananya akan digelar pada 19 Mei 2021 yang mempertemukan dua kesebelasan papan atas Seri A yaitu Atalanta dan Juventus di Stadion Mapei.

Dengan ini Lega Seri A dengan bangga menjadi liga sepakbola pertama yang telah menjalin kerjasama dengan platform NFT dan cryptocurrency. Kerjasama kemitraan tersebut dimulai pada pagelaran final Coppa Italia dan rencananya akan terus berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama di masa depan. Dalam rangka Coppa Italia yang mempertemukan antara Atalanta dan Juventus tersebut juga akan tersedia koleksi khusus NFT yang diantaranya adalah highlight pertandingan, trofi resmi, dan masih banyak lagi.

Lega Seri A sendiri menjadi organisasi olahraga kedua yang menjalin kerjasama dengan Crypto.com dalam peluncuran NFT setelah sebelumnya sudah ada Tim Formula 1 Aston Martin yang juga bekerjasama dengan Crypto.com dalam peluncuran NFT dalam rangka memperingati 60 tahun kembalinya Aston Martin dalam dunia Formula 1.

Crypto.com

Crypto.com juga sangat bangga sebagai mata uang kripto pertama yang bekerjasama dengan Lega Seri A. Crypto.com telah menjadi aplikasi kripto besar yang melayani lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Secara bersama-sama, Crypto.com dan Lega Seri A akan menciptakan sebuah pengalaman baru bagi penggemar sepakbola khususnya penggemar sepakbola Italia dan sekitarnya dengan adanya NFT khusus yang tersedia secara eksklusif di https://crypto.com/nft

Well, nampaknya dunia kripto ini mulai berkembang pesat dengan banyaknya kerjasama yang terjalin ya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.