Inilah Streaming Video Selain Netflix




netflix
netflix

Inilah Streaming Video Selain Netflix

Inilah Streaming Video Selain Netflix. Dengan adanya kemajuan teknologi dan gadget dalam perkembangan zaman, mengakibatkan kebutuhan manusia juga bertambah pula. Hal ini sejurus dengan kebutuhan akan hiburan dengan hadirnya situs web atau aplikasi resmi yang menyediakan tayangan film dan serial televisi untuk dinikmati para penggemarnya.

Salah satu aplikasi streaming video yang populer adalah Netflix. Namun demikian, Netflix sendiri menurut saya pribadi terlalu banyak drama dengan diblokirnya aplikasi streaming tersebut oleh salah satu ISP di Indonesia. Sehingga saya mencari beberapa alternatif aplikasi streaming video online sebagai pengganti Netflix yang menurut saya juga tidak kalah bagusnya.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi baik gratis maupun berbayar yang bisa kita nikmati :

Vidio (Gratis & Berbayar)

Vidio merupakan sebuah layanan streaming vidio online dalam negeri yang bisa dinikmati dengan gratis. Namun demikian, ada juga beberapa kontek premium yang mengharuskan pelanggan untuk membayar terlebih dahulu apabila ingin menikmati konten video tersebut. Vidio dapat dinikmati via website juga via aplikasi yang tersedia di Android dan iOS.

Ada beberapa paket dalam berlangganan Vidio diantaranya adalah Platinum, Fox Sport, dan Gold. Untuk paket platinum sendiri ditaksir harganya adalah Rp. 19.000 (7 hari), Rp. 29.000 (30 hari), dan Rp. 199.000 (1 Tahun). Paket platinum tersebut sudah mencakup tayangan olahraga seperti channel Bein Sports, tayangan TV internasional, dan juga konten original dari Vidio. Untuk informasi selengkapnya silahkan klik link berikut ini : Tarif Langganan Vidio

GoPlay (Gratis & Berbayar)

GoPlay merupakan sebuah layanan streaming serial TV dan film dari GoJek. Selain serial TV dan film yang populer, pada GoPlay sendiri terdapat beberapa serial original yang hanya bisa dinikmati di GoPlay karena pembuatan film atau serial tersebut pembuatannya bekerjasama dengan GoJek.

Walaupun sebagian besar kontennya adalah konten lokal Indonesia, namun ada beberapa konten mancanegara yang bisa dinikmati di GoPlay. Adapun untuk paket berlangganannya sendiri hanya ada jangka waktu 2 minggu dan 1 bulan berlangganan. Untuk tarif berlangganan 1 bulan, GoPlay mematok tarif Rp. 45.000 sedangkan untuk 2 minggu berlangganan adalah Rp. 29.000. Silahkan klik link berikut ini untuk info tarif berlangganan GoPlay : Tarif GoPlay

Amazon Prime Video (Berbayar)

Amazon Prime Video adalah sebuah layanan streaming video besutan Amazon. Prime Video sendiri telah hadir di Indonesia dan bisa dinikmati melalui websitenya, aplikasi android, maupun iOS. Walaupun Prime Video ini merupakan sebuah layanan streaming video berbayar, namun demikian pengguna baru dapat menikmati akses gratis selama 7 hari.

Konten yang dihadirkan Prime Video sendiri sangat beragam. Mulai film, serial tv, konten anak-anak, dan juga ada film dokumenter olahraga. Untuk berlangganan Prime Video, pengguna dapat berlangganan dengan GoPay atau pulsa dan kartu kredit yang telah ditautkan pada akun Playstore. Tarif berlangganannya sendiri adalah $5.99 untuk jangka waktu 1 bulan.

Disney Hotstar+ (Berbayar)

Bagi anda pecinta MCU (Marvell Cinematic Universe) dan film-film disney, maka Disney Hotstar+ adalah jawaban yang tepat. Banyak sekali film-film hollywood yang dapat anda nikmati dan juga tentunya serial tv yang sangat beragam pilihannya. Bagi anak-anak, Disney Hotsar+ sangat banyak film anak-anak yang bisa ditonton seperti Finding Nemo, Donald Duck, Finding Dory, Frozen, dll. Pokoknya film buatan disney deh. hehe

Selain film hollywood dan anak-anak, Disney Hotstar+ juga menayangkan konten film dan serial tv dalam negeri. Sebut saja film Habibie & Ainun, Benyamin Biang Kerok, Warkop DKI Reborn, dll. Tarif berlangganan Disney Hotsar+ terdiri dari 2 kategori yaitu bulanan dan tahunan. Untuk tarif berlangganan 1 bulan adalah Rp. 39.000 sedangkan tarif berlangganan 1 tahun dipatok harga Rp. 199.000.

Disney Hotstar+ bisa dinikmati di website, aplikasi Android, dan juga iOS. Untuk cara instalasi Disney Hotstar+ pada STB Indiehome B760H bisa disimak pada artikel berikut ini : Instalasi Disney Hotstar+




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.