Jadwal Piala Eropa 2020 Selasa 15 Juni 2021




Piala Eropa 2020
Piala Eropa 2020

Jadwal Piala Eropa 2020 Selasa 15 Juni 2021

Jadwal Piala Eropa 2020 Selasa, 15 Juni 2021. Pertandingan “Grup Neraka” di Grup F akan berlangsung pada hari ini dimana akan mempertemukan antara Hungaria vs Portugal yang akan bertanding pada pukul 20.00 WIB, dan Perancis vs Jerman yang akan bertanding Rabu dinihari pada pukul 02.00 WIB.

Hungaria vs Portugal

Pertandingan antara Hungaria melawan Portugal akan digelar di stadion Puskas Arena dengan wasit Cuneyt Cakir asal Turki. 

Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain antara Hungaria dan Portugal.

Hungaria :

Peter Gulacsi, Endre Botka, Willi Orban, Attila Szalai, Gergo Lovrencsics,Laszlo Kleinheisler, Adam Nagy, Andras Schafer, Filip Holender, Nemanja Nikolic, Adam Szalai.

Portugal :

Rui Patricio, Nelson Semedo, Jose Fonte, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, Bruno Fernandes, Danilo Pereira, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota.

Perancis vs Jerman

Sedangkan untuk pertandingan antara Perancis vs Jerman rencananya akan digelar di stadion Fussball Arena Munich dengan wasit asal Spanyol yaitu Carlos del Cerro.

Berikut adalah perkiraan susunan pemain kedua kesebelasan 

Perancis :

Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, Corentin Tolisso, N’Golo Kante, Paul Pogba, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kylian Mbappe.

Jerman :

Manuel Neuer, Matthias Ginter, Mats Hummels, Antonio Ruediger, Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Toni Kroos, Robin Gosens, Thomas Mueller, Kai Havertz, Serge Gnabry.

Itulah tadi jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini beserta dengan prediksi line-up atau susunan pemain untuk pertandingan yang akan diselenggarakan nanti malam. Grup F merupakan grup yang paling ketat tingkat persaingannya dimana ada tiga tim kuat yaitu Portugal, Perancis, dan Jerman serta tim kuda hitam yang siap untuk membuat kejutan dalam kompetisi ini yaitu Hungaria. Tiga tim yang pertama disebut adalah tim dengan tradisi juara dan memiliki catatan yang baik dalam kompetisi tersebut.

Siapa yang menjadi jagoan anda ? silahkan tulis di kolom komentar.

Baca Juga : 10 Hukuman Terlama Dalam Sepakbola




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.