Gregoria Mariska Tunjung Menang 2 Set Langsung




Gregoria Mariska Tunjung
Gregoria Mariska Tunjung

Gregoria Mariska Tunjung Menang 2 Set Langsung

Gregoria Mariska Tunjung Menang 2 Set Langsung. Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan atlet bulutangkis Myanmar Thuzat Thet Htar dua set langsung dalam lanjutan gelaran Olimpiade Tokyo 2020 pada cabang bulutangkis tunggal puteri.

Gregoria Mariska menang dengan mudah dua set langsung dengan catatan perolehan angka pada game pertama 21-11 dan game kedua 21-8. Catatan durasi permainan kedua pemain dalam pertandingan ini juga tergolong sangat cepat dnegan waktu total 27 menit. Game pertama berdurasi 13 menit, dan game kedua berdurasi 14 menit.

Walaupun secara perolehan poin di game kedua terhitung lebih mudah untuk Gregoria Mariska dalam mengalahkan lawannya, namun pada game kedua ini jadi rally panjang dalam pertandingan dimana rally terpanjang tersebut dicatatkan 28 detik dengan 23 pukulan.

Baca Juga : Indonesia Raih Medali Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Kemenangan Gregoria Mariska ini menyusul kesuksesan rekan-rekan pebulutangkis Indonesia lainnya yang pada hari sebelumnya juga sudah bertanding dan berhasil meraih kemenangan. Diantara para pebulutangkis tersebut yang berhasil meraih kemenangan adalah pasangan ganda puteri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih kemenangan pada 24 juli kemarin dengan mengalahkan pasangan ganda puteri Malaysia Mei Kuan CHow dan Meng Yean Lee dua set langsung dengan perolehan angka pada game pertama 21-14 dan game kedua 21-17

Jonatan Christie juga berhasil meraihi kemenangan dua set langsung dari Mahmoud Aram pada cabang tunggal putera dengan perolehan poin gamer pertama 21-8 dan game kedua 21-14. Tak semulus rekan-rekannya diatas, pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti mendapatkan perlawanan sengit dari pasangan ganda campuran Australia yaitu Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dengan memainkan tiga game yang masing-masing game perolehan poinnya adalah game pertama 20-22, game kedua 21-17, game ketiga 21-13.

Pada kelas ganda putera dua pasangan pebulutangkis ganda putera Indonesia berhasil menang mudah dari lawan-lawannya dengan dua game langsung. Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil menang melawan pasangan ganda putera Inggris Raya yaitu Ben Lane dan Sean Vendy dengan perolehan angka game pertama 21-15 dan game kedua 21-11. Sedangkan The Daddy’s Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga menang mudah dua game langsung dari pasangan ganda putera dari Kanada yaitu Jasoh Ho-Shue dan Nyl Yakura dengan perolehan angka 21-12 dan 21-11.

Baca Juga : 10 Hukuman Terlama Dalam Sepakbola




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.