Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Kabupaten Grobogan




Kabupaten Grobogan
Kabupaten Grobogan

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Kabupaten Grobogan

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Kabupaten Grobogan. Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi pengadaan CPNS daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan Formasi tahun 2021 secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ maka dapat disampaikan beberapa hal sebagai berikut :

Baca Juga : Contoh Soal TKP CPNS 2021

  1. Peserta yang lulus seleksi administrasi adalah peserta yang memenuhi syarat (MS) sesuai dengan ketentuan dalam Pengumuman Bupati Grobogan Nomor : 810/2306/2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Grobogan Formasi Tahun 2021.
  2. Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Grobogan Formasi Tahun 2021 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
  3. Bagi peserta yang nomor registasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) Seleksi Administrasi. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.
  4. Peserta yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 4 s/d 6 Agustus 2021.
  5. Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ dan tidak dapat memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.
  6. KHUSUS bagi Pelamar Formasi Tenaga Kesehatan yang STR masa berlaku habis dan saat ini dalam proses perpanjangan berdasarkan Surat Kementerian PANRB” Nomor B/1121/S.SM.01.00/2021 Perihal Verifikasi Administrasi Persyaratan Surat Tanda Registrasi (STR) pada Seleksi CASN Tahun 2021, bahwa Pelamar Formasi Tenaga Kesehatan yang STE masa berlaku habis pada saat Masa Sanggah Seleksi Administrasi dapat melampirkan bukti sudah melakukan minimal tahap pembayaran pada proses perpanjangan STR dalam bentuk tangkap layar pada laman Komite Farmasi Nasional (KFN), Konsil Kedokteran Indonesia (XXI) atau Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) sebagai satu kesatuan dokumen tidak terpisahkan yang diunggah di https://sscasn.bkn.go.id/.
  7. Tim Pengadaan CPNS akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar, panitia seleksi daerah dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan oleh pelamar.
  8. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 15 Agustus 2021
  9. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).
  10. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT) selama 100 (seratus) menit, dengan materi terdiri dari Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 27 Tahun 2021.
  11. Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Grobogan Formasi Tahun 2021 sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1023 Tahun 2021 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2021.
  12. Informasi terkait jadwal pelaksanaan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan akan diumumkan kemudian di laman https://bkd.grobogan.go.id/ , Instagram (@bkppdgrob), Twitter (@BKDGrobogan).
  13. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  14. Kepada masyarakat agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.
  15. Pemerintah Kabupaten Grobogan tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun dari oknum yang mengatasnamakan Tim Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Grobogan — Tahun 2021, sehingga peserta diharapkan tidak melayani penawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS Tahun 2021.
  16. Dalam seluruh tahapan pelaksanaan kegiatan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Grobogan Formasi Tahun 2021 TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun dan keputusan Tim Pengadaan CPNS Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Grobogan bersifat mutiak dan tidak dapat diganggu gugat.

Download lampiran pengumuman yang berisi nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi disini : GROBOGAN

Atau silahkan cek di SSC ASN BKN.

Sumber : BKD Pemkab Grobogan




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.