Lionel Messi Kantongi Kripto Koin PSG




Source : Instagram Lionel Messi
Source : Instagram Lionel Messi

Lionel Messi Kantongi Kripto Koin PSG

Lionel Messi Kantongi Kripto Koin PSG. Lionel Messi, salah satu pesepakbola paling terkenal di dunia, baru saja menjadi pemegang kripto sebagai bagian dari paket pembayaran besar untuk menyambutnya di klub barunya, PSG. Klub Messi sebelumnya, Barcelona, juga terlebih dahulu sudah meluncurkan fan token kripto bernama $BAR dengan bekerjasama bersama Socios Chilliz. Namun demikian, menjelang kesepakatan antara PSG dan Messi, harga fan token PSG mengalami lonjakan harga pada exchange Upbit dan Binance.

Baca Juga : Cara Mendaftar di Binance Exchange

Lionel Messi dikenal sebagai seorang pesepakbola legendaris dari Argentina. Tak heran, seluruh mata media selalu tertuju pada kabar berita kepindahan superstar sepakbola tersebut. Seolah tak ingin kehilangan momentum, PSG menanggapi pemberitaan tersebut dengan memberikan sejumlah besar fan token PSG sebagai aset kripto yang dimiliki Messi ketika Messi menyelesaikan kontrak bergabungnya dengan PSG.

Kontrak Messi dengan Barcelona telah usai, sehingga Messi dapat bebas bernegoisasi dengan klub manapun. Namun demikian, baru pertama kali ini terjadi bahwa pemberian aset kripto juga termasuk dalam klausul kontrak seorang pemain sepakbola.

Terlepas bahwa Messi memang memiliki minat dan ketertarikan pada aset kripto tersebut, namun jelas langkah PSG dan Socios ini tidak ingin melewatkan pemberitaan besar-besaran Lionel Messi yang merapat ke PSG. Beberapa pihak juga mengatakan bahwa volume perdagangan fan token PSG tersebut sudah lebih dari 1,2 Miliar USD.

Mantan pemain sepakbola yang kini telah menjadi seorang agen, Peter Bint, berujar bahwa langkah tersebut sangat masuk akal dimana kini popularitas kripto memang sedang naik daun.

Baca Juga : Cara Deposit di Binance

Peter Bint juga menambahkan bahwa memasukkan fan token pada klausul kontrak pemain sepakbola diharapkan dapat menambah kualitas permainan pesepakbola tersebut dan mendorong pemain sepakbola tersebut agar berhasil pada klub baru yang akan mereka bela.

Fan token PSG sendiri saat ini telah turun dari All Time High-nya yaitu diatas 58 Dollar Amerika tepat sebelum konfirmasi transfer Lionel Messi ke PSG dan kini terus turun hingga menyentuh 40 USD.

Jadi, apakah tren penurunan fan token PSG ini akan terus terjadi? Atau malah akan bounce back ketika Messi mulai merumput bersama PSG? Well, menarik untuk terus diikuti perkembangannya.




1 Trackback / Pingback

  1. Prediksi Liverpool vs Burnley 2021 - Takur Singh Page

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.