Download Video Tiktok Tanpa Watermark




Snaptik
Snaptik
Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Download Video Tiktok Tanpa Watermark. Suka maupun tidak suka, aplikasi tiktok kini sedang naik daun. Walaupun banyak kontroversi mengenai konten aplikasi tersebut, namun tiktok berhasil menggaet banyak pengguna dan merupakan pesaing serius dari aplikasi tenar lainnya seperti instagram, facebook dan twitter.

Konten video yang ada di tiktok sebenarnya tidak melulu tentang cewek yang getol joget dan konten PoV kontroversi. Well, ada ungkapan bahwa “you are what you see” dalam algoritma sebuah aplikasi atau platform. Nyatanya, banyak juga pengguna tiktok yang membuat konten tentang tutorial-tutorial yang bermanfaat. Tak hanya tiktok saja, ambil contoh youtube saja. Banyak yang komplain kenapa halaman utama ketika membuka youtube berisi dengan konten-konten receh yang tidak berguna dan hanya sekedar mengejar adsense? ya itu bisa jadi karena pengguna tersebut sering menonton konten-konten seperti itu sehingga algoritma youtube menyarankan konten-konten serupa di halaman utama akun pengguna tersebut. Once again, You are what you see.

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark.

Tool itu bernama Snaptik. Snaptik bisa diunduh di google playstore maupun bisa diakses melalui web Snaptik. Lantas bagaimana caranya untuk mendownload?

Snaptik Apps
Snaptik
  1. Buka aplikasi tiktok pada smartphone anda
  2. Pilih video yang ingin anda download
  3. Klik tombol Share di sebelah kanan bawah
  4. Kemudian Copy Link video tersebut
  5. Lalu kembali ke web atau aplikasi Snaptik dan paste link tersebut
  6. Biarkan Snaptik melakukan tugasnya dan video sudah siap untuk didownload

Lantas, dimanakah video tiktok yang sudah didownload itu tersimpan? Jika anda menggunakan yang versi web, maka file tersebut disimpan sesuai dengan pengaturan folder default pada browser komputer atau laptop anda.

Dalam laman resminya, Snaptik juga menyatakan bahwa aplikasi Snaptik tidak menyimpan salinan file yang telah diunduh oleh pengguna. Tentang kebijakan privasi, Snaptik juga menyatakan bahwa tidak mencatat aktivitas dan history dari video-video yang didownload oleh pengguna.

Untuk download video tiktok melalui Snaptik juga tidak memerlukan instalasi ekstensi tertentu. Dan yang paling penting dari ini semua adalah Snaptik gratis..tis..tis. hehehe…..




1 Trackback / Pingback

  1. Ciri Macbook Anda Terkena Virus - Takur Singh Page

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.