Beli Apartemen Dengan Doge




FNTX
FNTX

Beli Apartemen Dengan Doge

Beli Apartemen Dengan Doge. Cryptocurrency benar-benar sudah menjadi primadona di tahun 2021 ini. Pemberitaan dan hype investasi kripto sangat gencar di sosial media. Hal ini seakan-akan tidak mau disia-siakan oleh para pebisnis dengan mengadopsi pembayaran produk bisnisnya dengan koin kripto.

Bahkan beberapa hari yang lalu, dikutip dari Cryptoslate, FNTX Capital Suisse, perusahaan pembayaran kripto di Swiss, telah bekerjasama dengan pengembang properti Portugis 355 Developments dimana pelanggan dapat membeli apartemen dan kondominium mewah dengan aset kripto yaitu Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Cardano (ADA). Dalam pengumumannya tersebut disebutkan bahwa perusahaan berupaya untuk merampingkan operasi real estate dan memperluas opsi investasi untuk pengembang dan investornya.

Kerjasama antara FNTX dan Portugis 355 Developments tersebut memungkinkan pelanggan untuk membeli sebuah kondominium dan produk properti lainnya di kota Lisbon Portugal dengan cara yang lebih efisien melalui FNTX Real Estate Exchange. Platform real estate exchange tersebut juga menyediakan data perkembangan harga cryptocurrency secara real-time.

Berdasarkan pengumuman tersebut, FNTX dan Portugis 355 Developments berharap bahwa kemitraannya dan “proyek perumahan papan atas lainnya” akan melengkapi skema bisnis tentang cara orang dalam memasarkan, mencari, membeli, menjual, dan berinvestasi di sektor properti.

Pada saat yang bersamaan, beberapa aset kripto seperti Doge dan yang lainnya telah menyita perhatian publik. Berkat perkembangan harga yang cukup pesat, perusahaan menunjukkan bahwa aset kripto merupakan sebuah aset yang volatile dimana perkembangan naik turun harga terjadi dengan sangat cepat dan merupakan aset yang beresiko tinggi. Oleh karena itu perusahaan berpikir bahwa properti merupakan aset yang sangat cocok untuk dimiliki sebagai diversifikasi aset.

Seperti yang juga sudah diketahui sebelumnya, bahwa Tesla melalui pemiliknya, Elon Musk telah menghentikan sementara pembelian produk Tesla melalui Bitcoin. Hal ini didasari karena menurut Elon Musk Bitcoin telah menggunakan resource energy fosil yang terlalu besar untuk aktivitas transaksi dan penambangannya. Sehingga Tesla tengah mengeksplorasi aset kripto lainnya yang lebih ramah energi. Elon Musk sendiri beberapa hari lalu melalui akun twitternya telah meluncurkan survey yang menanyakan kepada follower twitternya bahwa apakah mereka setuju jika Tesla menerima pembayaran dalam bentuk Dogecoin.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.