Doge Coin Bisa Untuk Beli Merchandise




Doge Coin
Doge Coin

Doge Coin Bisa Untuk Beli Merchandise

Doge Coin Bisa Untuk Beli Merchandise. Doge Coin merupakan sebuah cryptocurrency coin yang awalnya dibuat untuk joke atau lelucon semata. Koin kripto dengan lambang sebuah anjing Shiba Inu ini mulai populer diberbagai kalangan pemerhati cryptocurrency.

Doge coin sendiri mulai populer ketika sekira bulan februari 2021 ketika pemilik Tesla yaitu Elon Musk dalam beberapa kesempatan menyuarakan ketertarikannya dengan Doge coin dalam akun twitter miliknya. Tak hanya Elon Musk, pada sekira Maret 2021 Rapper Amerika Snopp Dog juga bersuara di akun twitter-nya tentang Doge Coin.

Doge Coin
Doge Coin

Saya ingat ketika di awal 2021, Doge Coin hanya berharga sekitar 120 Rupiah untuk setiap keping koinnya. Namun demikian, hingga saat tulisan ini diterbitkan harga Doge Coin sudah melesat tajam hingga menyentuh 5.250 Rupiah atau sekitar $0.3 USD. Pada laman coinmarketcap sendiri, Market Cap Doge Coin sudah melampui Cardano ADA, dan Polkadot. Luar biasa.

Bak gayung bersambut, beberapa pebisnis mulai mempertimbangkan dan mengadopsi Doge Coin sebagai alat pembayaran. Mark Cuban contoh kongkritnya. Pebisnis sekaligus pemilik klub basket NBA Dallas Mavericks ini mengumumkan di akun twitternya bahwa merchandise Dallas Mavericks bisa dibeli dengan menggunakan Doge Coin.

Bak menjadi primadona baru di kalangan NBA, tak hanya Mark Cuban, Houston Rockets dalam akun twitter resminya juga mengumumkan bahwa pembelian merchandise Houston Rockets bisa dilakukan dengan koin kripto diantaranya adalah Bitcoin, Bitcoin Cash, Etherium, dan Doge Coin di situs penjualan resminya yaitu RocketsShop.com

Houston Rockets

Tak hanya Dallas Mavericks dan Houston Rockets, pada 20 April 2021 yang konon di twitter disebut sebagai hari Doge, sebuah perusahaan pengecer alat-alat teknologi yaitu Newegg mengumumkan bahwa kini Newegg menerima Doge Coin sebagai alat pembayaran. Hal itu disampaikan di akun twitter resmi Newegg bahkan twit tersebut sebagai pinned tweet pada akun twitter resmi Newegg.

Bagi trader dan investor cryptocurrency di Indonesia, Doge Coin sendiri diperdagangkan di dua crypto exchange besar di Indonesia yaitu Indodax dan Toko Crypto. Nah untuk mendaftar Indodax dan langsung jual beli koin crypto dengan rupiah bisa dibaca pada Artikel blog saya di sini : https://dds.web.id/2021/03/cara-membeli-bitcoin-dengan-rupiah/ atau bisa klik banner Indodax pada blog ini yaa.

Terakhir, udah punya Doge Coin belum? hehe..




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.