Cara Mendaftar Binance Exchange




Cara Mendaftar Binance Exchange

Cara Mendaftar Binance Exchange. Perdagangan dan investasi cryptocurrency, atau yang biasa disebut koin kripto dengan koin yang paling tenar dan tersohor adalah Bitcoin, akhir-akhir ini mulai marak di kalangan milenial dan Gen Z. Ada beberapa platform yang dapat digunakan untuk memulai investasi dan trading koin kripto ini. Di Indonesia sendiri ada Indodax, sebuah exchange yang dapat memungkinkan para investor atau trader koin kripto untuk membeli aset kripto langsung dengan mata uang Rupiah. Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar ke Indodax, silahkan baca artikel saya sebelumnya di sini : CARA MEMBELI BITCOIN DENGAN RUPIAH

Indodax sendiri sudah mulai banyak koin yang diperdagangkan dalam marketnya. Namun demikian, jika anda ingin lebih banyak pilihan alt koin crypto yang bisa anda beli, maka Binance adalah jawabannya. Untuk memulai investasi dan perdagangan aset crypto di Binance Exchange, tentunya anda harus mempunyai akun Binance terlebih dahulu. Lantas bagaimana cara mendaftar pada akun Binance? Pendaftarannya terhitung sangat mudah dan proses verifikasinya juga cepat.

Guna memulai pendaftaran, sebaiknya siapkan alat dan bahan..hehe..

Tentunya anda bisa mengunduh aplikasi Binance pada iOS maupun device android anda atau anda juga bisa mengakses website resmi binance. Perlu diingat bahwa Binance belum resmi masuk ke Indonesia, sehingga ada beberapa provider yang memang memblokir situs binance. Untuk urusan mengakali blokir-memblokir ini tentunya anda sudah lebih paham daripada saya. hehe…

Btt, hal yang harus anda isikan pertama kali untuk mendaftar Binance adalah user email aktif password.

Membuat Akun Binance
Membuat Akun Binance

Jika anda lebih suka mendaftar dengan aplikasi android, maka download dulu aplikasi binance pada ponsel android anda. Kemudian isikan data yang dibutuhkan. Setelah semua terisi, maka siapkan KTP anda untuk digunakan sebagai proses verifikasi. Sekali lagi yang perlu diingat adalah bahwa anda harus mencantumkan email aktif anda karena pastinya anda tidak ingin direpotkan jika anda terlupa password dan lain hal sebagainya.

Setelah melakukan pendaftaran, maka binance akan melakukan verifikasi dengan meminta anda untuk menyiapkan kamera ponsel dan diarahkan ke wajah anda. Yang perlu diperhatikan pada langkah verifikasi ini adalah wajah harus terlihat jelas dengan pencahayaan yang cukup seperti instruksi pada proses verifikasi binance tersebut. Kemudian anda akan diminta untuk mengedipkan mata atau membuka mulut dalam proses verifikasinya. Jika proses verifikasi berjalan lancar, maka seharusnya proses ini tidak memerlukan waktu yang lama dan bahkan kurang dari lima menit.

Kemudian jika semua proses tersebut sudah usai, anda sudah bisa memulai investasi dan trading pada binance exchange. Bagaimana cara trading dan investasi di Binance exchange? Tentunya anda harus deposit dulu di binance. Lalu bagaimana cara depositnya? Tunggu artikel selanjutnya yaa.. hehe..

Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar.

DISCLAIMER :

Aset Crypto adalah aset dengan volatilitas tinggi dan memiliki fluktuasi harga yang sangat tinggi. Penulis tidak berusaha untuk membujuk dan menyarankan pembaca untuk berinvestasi dan trading pada koin crypto tertentu. Segala hal yang menjadi resiko pada perdagangan koin dan aset kripto ditanggung oleh individu tersebut. Do at your own risk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.