Mau Kaya Dijegal Semesta




bibit
bibit
Mau Kaya Dijegal Semesta

Mau Kaya Dijegal Semesta. Bagi milenials, kids jaman now, dan tiktokers kelas wahid pasti tahu tentang jargon tersebut. Yak, jargon yang dilontarkan oleh masbro Yudha Keling, seorang standup comedian yang kini nyambi jadi investor (atau trader) saham dalam akun tiktoknya tersebut.

Sepinya job panggung standup mungkin mengalihkan pandangan mas Yudha ke ramainya lantai bursa saham. Namun demikian, mas Yudha nampaknya terlambat menyadari bahwa bursa saham itu kejamnya melebihi kekejaman script writer sinetron azab indosiar dimana ada jenazah masuk mesin pengaduk semen. WTF!

Bagaimana tidak, terjun di lantai saham, mas Yudha Keling sudah pernah merasakan 15 kali ARB. ARB merupakan singkatan dari Auto Reject Bawah. ARB sendiri merupakan batas bawah dari sebuah harga saham dimana BEI (Bursa Efek Indonesia) akan menolak secara otomatis transaksi jual yang melampaui harga batas bawah yang sudah ditetapkan. 

Nah, bagi investor pemula jangan sampai tergoda untuk langsung bermain saham. Namun alangkah lebih baiknya mulai nabung reksadana terlebih dahulu. Satu lagi, niatkan pada investasi atau nabung alih-alih trading. Tingkat resiko reksadana sendiri tergolong lebih rendah daripada saham, karena ada manajer investasi yang siap mengelola uang anda untuk ditempatkan dalam investasi yang terpercaya.

Bibit
Bibit

Jawaban bagi investor pemula ada di aplikasi bibit. Aplikasi ini telah terdaftar di OJK, bahkan cukup dengan 10 ribu rupiah sudah bisa memulai investasi. Lebih murah dari segelas kopi kekinian. Metode pembelian reksadana di aplikasi bibit juga sangat fleksibel. Bisa pakai OVO dan GOPAY juga. 

Menarik kan? Mengutip dari lirik lagu Menabung tante sejuta umat (bukan tante erni yaa), tante Titiek Puspa, “tang ting tung hey, jangan dihitung. Tau-tau nanti kita dapat untung”.

Silahkan unduh aplikasi bibit di android atau iphone lalu daftar untuk bisa mulai investasi reksadana.

Oiya, kalau mau cashback 25 ribu rupiah, bisa dengan cara ini :

Dapatkan cashback reksadana dari Bibit senilai Rp25.000. Masukkan kode referral ini saat pendaftaran: szu1mop

Download sekarang: http://bit.ly/bibitreferral1

1 Trackback / Pingback

  1. Cara Membeli Bitcoin Dengan Rupiah - Takur Singh Page

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.