Jadwal Piala Eropa 2020 Jumat 18 Juni 2021




Piala Eropa 2020
Piala Eropa 2020

Jadwal Piala Eropa 2020 Jumat 18 Juni 2021

Jadwal Piala Eropa 2020 Jumat 18 Juni 2021. Pada hari ini akan berlangsung pertandingan di Grup D dan sebagian tim di Grup E. Pada pertandingan di Grup D, masing-masing tim yang memenangkan pertandingan pertamanya akan bertanding dengan tim yang sama-sama menelan kekalahan di pertandingan pertamanya pula.

Pertandingan di Grup D seharusnya berlangsung dengan seru karena masing-masing tim akan mencoba meraih poin maksimal. Hal ini dapat menjadi motivasi mereka karena bagi tim yang sudah memenangkan pertandingan pertamanya, otomatis mereka akan mengamankan tiket masuk ke babak berikutnya. Sedangkan bagi tim yang menelan kekalahan pada pertandingan pertamanya tentunya 3 poin menjadi asa harapan tetap berkiprah dalam kompetisi ini.

Pertandingan tim Grup E antara Swedia vs Slovakia akan berlangsung pada hari Jumat 18 Juni 2021 pukul 20.00 WIB, sedangkan pertandingan tim Grup D antara Kroasia vs Republik Ceko akan berlangsung setelahnya yaitu pukul 23.00 WIB.

Pada hari senin dinihari yaitu pukul 02.00 WIB juga akan berlangsung pertandingan menarik antara Inggris vs Skotlandia.

Swedia vs Slovakia

Pertandingan antara Swedia melawan Slovakia akan digelar di stadion Saint Petersburg Stadium dengan wasit Daniel Siebert asal Jerman. 

Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain antara Swedia dan Slovakia.

Swedia :

Robin Olsen, Mikael Lustig, Victor Nilsson Lindeloef, Marcus Danielson, Ludwig Augustinsson, Sebastian Larsson, Albin Ekdal, Kristoffer Olsson, Emil Forsberg, Alexander Isak, Marcus Berg

Slovakia :

Martin Dubravka, Peter Pekarik, Lubomir Satka, Milan Skriniar, Tomas Hubocan, Juraj Kucka, Jakub Hromada, Lukas Haraslin, Marek Hamsik, Robert Mak, Ondrej Duda.

Kroasia vs Republik Ceko

Sedangkan untuk pertandingan antara Kroasia melawan Republik Ceko rencananya akan digelar di stadion Hampden Park dengan wasit asal Spanyol yaitu Carlos del Cerro.

Berikut adalah perkiraan susunan pemain kedua kesebelasan 

Kroasia :

Dominik Livakovic, Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Josko Gvardiol, Luka Modric, Mateo Kovacic, Ante Rebic, Nikola Vlasic, Ivan Perisic, Bruno Petkovic.

Republik Ceko :

Tomas Vaclik, Vladimir Coufal, Ondrej Celustka, Tomas Kalas, Jan Boril, Alex Kral, Tomas Soucek, Lukas Masopust, Vladimir Darida, Jakub Jankto, Patrik Schick.

Inggris vs Skotlandia

Pertandingan yang tak kalah seru antara Inggris melawan Skotlandia seyogyanya akan digelar di stadion Wembley dan akan dipimpin oleh wasit asal Spanyol yaitu Antonio Mateu.

Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain Inggris dan Skotlandia

Inggris :

Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Tyrone Mings, Luke Shaw, Kalvin Phillips, Declan Rice, Mason Mount, Raheem Sterling, Harry Kane, Jack Grealish.

Skotlandia : 

David Marshall, Jack Hendry, Grant Hanley, Kieran Tierney, James Forrest, Scott McTominay, John McGinn, Callum McGregor, Andrew Robertson, Stuart Armstrong, Che Adams.

Itulah tadi Jadwal Piala Eropa 2020 Jumat 18 Juni 2021 beserta dengan prediksi line-up atau susunan pemain untuk pertandingan yang akan diselenggarakan nanti malam. Siapa yang menjadi jagoan anda ? silahkan tulis di kolom komentar.

Baca Juga : 10 Hukuman Terlama Dalam Sepakbola




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.