Nomor Whatsapp Bank BCA




Whatsapp
Whatsapp

Nomor Whatsapp Bank BCA

Nomor Whatsapp Bank BCA. Mengantri di Customer Service bank adalah hal yang sangat membosankan bagi sebagian orang. Selain karena biasanya antrian pada customer service ini panjang, juga karena permasalahan yang dialami tiap orang pada saat mengantri di customer service bank ini berbeda beda.

Beberapa orang hanya membutuhkan untuk ganti PIN ATM karena lupa, namun ada juga orang yang sengaja datang ke customer service untuk bertanya mengenai produk-produk bank tersebut, info produk kredit bank, hingga penghitungan bunga kredit atau deposito.

Sehingga dengan demikian memang waktu yang dibutuhkan seorang customer service sangat tidak bisa diprediksi. Beruntung kalau dalam antrian ini hanya membutuhkan waktu yang sebentar, namun kalau ternyata membutuhkan waktu yang lama? tentunya akan sangat membuang waktu kita.

Baca Juga : Cara Melacak Nomor HP di Internet

Untuk itu Bank BCA sebagai bank swasta ternama di Indonesia membuka layanan WhatsApp agar nasabah atau calon nasabah bisa berinteraksi dengan Agen BCA secara daring dan tentu saja hal ini diharapkan memangkas antrian-antrian yang terjadi pada Customer Service Bank BCA.

Always On 24/7

Layanan WhatsApp Bank BCA ini diklaim selalu aktif dalam 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Layanan ini juga dapat memberikan promo-promo menarik dan segala informasi yang diperlukan nasabah atau calon nasabah terkait produk-produk dari Bank BCA.

Dengan juga didukung format gambar jpeg, jpg, dan juga png, pada saat berinteraksi melalui WhatsApp Bank BCA ini, diharapkan layanan ini menjadi lebih mudah dan efisien.

Cara untuk menikmati layanan WhatsApp Bank BCA ini cukup mudah. Silahkan simpan terlebih dahulu nomor WhatsApp resmi Bank BCA yaitu 0811 1500 998 pada smartphone anda. Pastikan juga terdapat logo verified account atau centang biru pada profil WhatsApp Bank BCA sebelum anda memulai percakapan dengan Agen BCA pada nomor tersebut.

Lalu cukup ketikkan #HaloBCA untuk langsung memulai percakapan dengan agen Bank BCA pada WhatsApp tersebut. Lantas customer service atau agen Halo BCA akan membalas pesan anda, dan silahkan langsung bertanya tentang permasalahan atau informasi seputar produk dan promo yang terdapat pada Bank BCA.

Selain WhatsApp, Bank BCA juga dapat dihubungi pada nomor Halo BCA yaitu di nomor 1500888 dan email halobca@bca.co.id

Bank BCA juga dapat dihubungi melalui media sosial diantaranya adalah :




1 Trackback / Pingback

  1. Penyebab Whatsapp Web Tidak Bisa Dibuka - Takur Singh Page

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.